Cara Menghidupkan Komputer

bagaimana sich Cara Menghidupkan Komputer yang benar itu? banyak pertanyaan terlintas bagi orang yang gak ngerti mengenai elektronik dan komputer, nah tips berikut perlu kita ketahui agar tidak salah dalam menjalankan suatu komputer dengan cara meghidupkannya dengan benar, terjadinya kesalan dengan listrik akan berdampak fatal pada peralatan komputer dan juga bisa membahayakan jiwa kita jika tidak berhati - hati dalam bekerja, nah bagaimana sich sebenarnya yang baik dan benar cara menghidupkan komputer itu sebenarnya:

berikut langkah - langkah cara menghidupkan komputer


1. lihat dulu kabel dari komputer yang akan terhubung dengan kontak listrik, pastikan kabel komputer tersebut terpasang dengan benar dan tidak goyang - goyang, karena akan membahayakan jalur listrik yang kita pake, dengan sering goyang akan membuat jalur listrik panas, dan bisa kemungkinan kabel akan terbakar, maka dari itu pastikan kontak dari komputer ke kontak listrik benar-benar pas dan tidak goyang.

2. lihat di sisi depan komputer (front) disana biasanya ada beberapa tombol yang dapat kita tekan, nah pilihlah power komputer tersebut dan tekan sehingga komputer akan hidup.

3. setelah dihidupkan tunggu lah beberapa saat selama komputer tersebut melakukan pekerjaan booting dan start osnya, dan jangan lupa pastikan juga monitor sudah tersambung dengan benar dan baik.

4. setelah hidup dan muncul OS window, nah berarti anda sudah berhasil menghidupkan komputer yang mati tadi alias belum di hidupkan.

akhirnya bisa dihidupkan komputer nya




nah demikian tips cara menghidupkan komputer bagi adek-adek dan teman - teman yang belum mengetahuinya dari CumaPake.Com.
Tags:

Mengenai CumaPake.Com

Artikel Cara Menghidupkan Komputer - adalah Berita Terbaru dan info terkini tahun 2012 yang di posting oleh Author CumaPake.Com, Apa Kabar Indonesia Hari ini dan esok? ikuti Tips dan Trik tutorial hanya di blog ini. demikian posting Cara Menghidupkan Komputer terima kasih.

0 comments

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...